jadwal xxi

Rasakan Terornya! Film Ratu Ilmu Hitam Rilis Trailer dan Poster Resmi

Rasakan Terornya! Film Ratu Ilmu Hitam Rilis Trailer dan Poster Resmi

Yay! Akhirnya film Ratu Ilmu Hitam rilis poster dan trailer perdana pada Senin (30/9). Dihadiri oleh para cast dan crew, film besutan Rapi Films ini merupakan versi terbaru dari film Ratu Ilmu Hitam yang membuat debutnya pada 1981 serta diperankan oleh sang legenda Suzzanna. Bertepat di XXI Plaza Senayan, film Ratu Ilmu Hitam 2019 merilis dua poster sekaligus beserta satu trailer resmi.

sumber: Trendsmap

sumber: Trendsmap

Terlihat di salah satu poster, didominasi oleh kedua pemain mudanya yakni Ari Irham dan Zara JKT 48. "Ini adegan yang paling intens sih," ujar Ari menggambarkan adegan di balik poster tersebut yang XXI lansir dari KapanLagi. Dirinya pun mengaku cukup kaget melihat trailer yang di luar dugaannya begitu mengagumkan.

sumber: Rapi Film

sumber: Rapi Films

Uniknya, perilisan poster ini juga baru diketahu oleh Zara di hari yang sama. "Belum tau. Suprise banget buat kita. Mungkin karena ini salah satu yang bikin kita deg-degan saat kita tau besok syuting ini. Kita harus mempersiapkannya dari malam."

sumber: KapanLagi

sumber: KapanLagi

"Jujur aku merinding banget sampe sekarang. Nggak nyangka aja jadinya jadi seperti ini. Aku kan ngga pernah mau ambil film horor karena aku penakut. Tapi aku kayanya ngga salah pilih film horor," tambah Zara usai menyaksikan trailernya. Jadi apakah XXI Hunters telah melihat trailernya? Jika belum langsung melimpir ke kolom video XXI dan saksikan trailernya sekarang juga ya!

Film Yang Mungkin Terkait :

RATU ILMU HITAM

RATU ILMU HITAM

Hanif membawa Nadya istrinya dan ketiga anak mereka ke panti asuhan tempat Hanif dulu dibesarkan. Pe... Selengkapnya

Baca Juga :

Rapi Films Luncurkan Teaser Poster dan Teaser Trailer Ratu Ilmu Hitam!

Rapi Films Luncurkan Teaser Poster dan Teaser Trailer Ratu Ilmu Hitam!

Satu lagi film horor tanah air yang akan segera tayang dan merupakan remake dari film legendaris. ... Selengkapnya

Keren! Foto Baru Cast Ratu Ilmu Hitam

Keren! Foto Baru Cast Ratu Ilmu Hitam

Sukses dengan berbagai film horor, kini Kimo Stamboel bersamaan dengan Rapi Films tengah disibukan... Selengkapnya

9 Film Indonesia Paling Kontroversial namun Berprestasi

9 Film Indonesia Paling Kontroversial namun Berprestasi

Industri film di tanah air memang sedang menunjukkan gebrakan, terbukti banyak film Indonesia yang b... Selengkapnya